Pelatih Inter Santai Hadapi Rumor Pemecatannya

Pelatih Inter Milan, Frank De Boer
Sumber :
  • Reuters / Clodagh Kilcoyne

VIVA.co.id – Rumor pemecatan Frank de Boer dari kursi kepelatihan Inter Milan terus mencuat belakangan ini. Pelatih asal Belanda itu pun menanggapinya dengan santai, dan menyatakan bila dia sudah terbiasa menghadapi sebuah tekanan.

5 Bintang Sepakbola Terciduk Pake Doping, No 3 Pelatih Manchester City

Inter menunjuk De Boer sebagai pelatih di musim panas ini, untuk menggantikan peran dari Roberto Mancini. Akan tetapi, dua kekalahan yang dihadapi pasukannya langsung membuat posisinya terancam.

Kabar berhembus bila Inter kalah dari Juventus dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu 19 September 2016, maka dia akan dipecat. Posisi De Boer nantinya akan digantikan oleh pelatih ternama asal Italia, Fabio Capello.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Kondisi tersebut dianggap De Boer bukan sebuah masalah yang besar, karena dia sudah terbiasa menghadapi tekanan. Mantan pelatih Ajax Amsterdam ini yakin bisa mengatasinya dan membawa Inter kembali kompetitif.

"Ketika Anda adalah manajer Inter, akan selalu ada tekanan dan Anda butuh hasil. Saya sudah bilang beberapa pekan lalu bahwa Anda tidak bisa mengubah segalanya dalam empat pekan," ujar De Boer seperti dikutip dari Football Italia.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

"Kami bekerja sangat keras dengan semua orang di klub agar berkembang, saya pikir kami akan dan saya terbiasa dengan tekanan, jadi ini bukan masalah untuk saya. Saya memilih pekerjaan ini karena saya pikir saya bisa menanganinya.”

(mus)

Gelandang Juventus, Paul Pogba

Terbaru Paul Pogba, Ini 5 Pemain Sepakbola Tersandung Kasus Doping

Baru-baru ini bintang Juventus, Paul Pogba dinyatakan positif menggunakan doping. Hal tersebut ia lakukan saat menghadapi Udinese pada 20 Agustus 2023 lalu.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023