Pelatih Inter Bungkam soal Transfer Bek MU

Bek Manchester United, Matteo Darmian.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Bek kanan  Manchester United, Matteo Darmian, terus dikaitkan dengan Inter Milan. Namun, Frank De Boer selaku pelatih dari La Beneamata masih enggan berkomentar akan isu transfer tersebut.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Pada musim, posisi Darmian memang sedikit terancam bersama Setan Merah. Manajer anyar MU, Jose Mourinho, lebih suka memainkan Antonio Valencia di sektor bek kanannya ketimbangkan Darmian.

Kabarnya, kondisi tersebut membuat bek asal Italia tersebut mulai gerah dan akan meninggalkan Old Trafford pada musim dingin nanti. Inter disebutkan sebagai tim yang bersedia menampung Darmian.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

La Beneamata dikabarkan akan meminjam bek berusia 26 tahun tersebut dan memasukkan klausul pembelian permanen pada akhir musim nanti. Namun, De Boer enggan membahas isu transfer Darmian untuk saat ini.

"Saya tidak ingin membicarakan gosip itu. Menyebut nama hanya menciptakan masalah dan saya tidak akan melakukannya," kata De Boer, yang masuk menggantikan pelatih Roberto Mancini,  seperti dilansir Football Italia.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024