Gelandang Muda Juventus Tolak Arsenal

Pemain Juventus, Mario Lemina
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Setelah masa peminjaman yang sukses, Juventus menjadikan Mario Lemina sebagai pemain permanen dengan nilai transfer £8 juta dari Marseille pada Juli. Namun, isu terus berkembang, bahwa pemain berusia 23 tahun, itu akan kembali pindah dengan Arsenal salah satu yang tertarik.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Dilansir dari Daily Star, Kamis 13 Oktober 2016, the Gunners diklaim telah mengirimkan pencari bakatnya, untuk mengikuti perkembangan Lemina. Arsenal juga bukan satu-satunya, karena Schalke dan Leicester City disebut juga terus mengawasi situasi Lemina di Turin.

Namun, Yvan Le Mee yang menjadi agen gelandang muda, itu bersikeras bahwa kliennya tidak akan pergi ke mana pun. "Mario akan terus bermain bagi Juventus, dan performa bagusnya membuat dia menjadi starter yang tidak tergantikan saat ini," ujar Le Mee.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Lemina telah diturunkan dalam enam dari tujuh laga penting Juventus musim ini, dengan satu assist sudah dikemasnya. Kontraknya akan mengikat dia di Juventus hingga 2020. Kepergian Paul Pogba, yang dibeli Manchester United pada musim panas, telah memberinya jalan untuk membuktikan kemampuan.

Le Mee mengatakan kliennya telah menolak penawaran dari banyak klub, bahkan dengan tawaran gaji yang lebih tinggi dari Juventus. Namun, Lemina memilih Juventus, yang dianggap lebih dapat membantunya berkembang jadi pemain lebih baik, dari kesempatan bermain dan kualitas permainan tim.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth
Arsenal

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Arsenal melawat ke Old Trafford, markas Manchester United pada Minggu malam WIB 12 Mei 2024. Duel pekan ke-37 Premier League ini amat menentukan bagi The Gunners.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024