Juventus Harap Sedikit Keberuntungan di Kontra Milan

Juventus akan menghadapi AC Milan di final Coppa Italia
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Juventus akan memperebutkan trofi Piala Super Italia pada Jumat 23 Desember 2016 di Doha, Qatar. Direktur Umum I Bianconeri, Beppe Marotta, berharap adanya keberuntungan di laga tersebut.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus tampil sebagai juara Serie A dan Coppa Italia musim lalu, sedangkan Milan sebagai runner up di final Coppa Italia. Milan sendiri memiliki catatan cukup bagus kala berjumpa si Nyonya Tua.

Pasukan Vicenzo Montella tersebut berhasil menang 1-0 dalam pertemuan terakhir kedua tim, Oktober lalu. Maka itu, Marotta berharap adanya keberuntungan di pertandingan nanti.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Itu merupakan trofi pertama yang bisa diraih musim ini. Sebagaimana biasa, Juventus bermain untuk menang. Kami akan (ke Doha) berusaha meraih kemenangan," kata Marotta dikutip Football Italia.

"Tentu saja ada faktor ketidaktentuan karena ini pertandingan satu partai sehingga sedikit keberuntungan juga dibutuhkan," ujarnya.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Meski begitu, Marotta tetap meminta tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut harus dalam kondisi baik. Dia pun yakin, bila Juventus bisa pulang ke Turin dengan trofi.

"Tetap saja saya menyadari tim harus dalam kondisi bagus, punya tekad untuk menang, dan motivasi kuat. Saya merasa sangat optimistis," ujarnya.

Keduanya pernah bentrok di Piala Super Italia pada 2003 silam di San Siro. Kala itu, Juventus menang dari Milan lewat adu penalti (5-3) usai bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya