Luciaano Spalletti Tak Masalahkan Kontrak di AS Roma

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti mengatakan, belum ada pembicaraan untuk perpanjangan kontrak. Namun, Roma tidak akan memecat Spalletti, jika tidak ingin dianggap tim yang murahan. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Roma, saat ini menduduki peringkat kedua klasemen sementara Serie A, setelah mengalahkan Palermo 3-0, Senin dini hari, 13 Maret 2017. Spalletti pernah mengatakan, ia akan meninggalkan Olimpico, jika berhasil membawa Roma meraih trofi Serie A. 

"Jika kemudian kami kalah dalam dua pertandingan, saya tidak akan sampai akhir musim di Roma. Sebab, mereka akan memecat saya. Kami kalah empat dari lima pertandingan, sebelum akhirnya menang atas Palermo, dan orang-orang masih membicarakan kontrak," kata Spalletti dilansir dari Soccerway

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Menurut Spalletti, dalam sepakbola semua berubah dalam waktu yang cepat. Bahkan, Roma bisa memecat Spalletti, karena mereka adalah tim yang besar. 

Spalletti menambahkan, ia tetap akan mendukung Roma, meskipun hingga saat ini belum ada penandatangan kontrak baru. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Tahun lalu, mereka memecat Rudi Garcia. Kemudian Roma tetap membayar sisa kontrak tiga tahun Garcia. Saya senang mendukung Roma," tambah Spalletti. 

Roma berada di peringkat kedua klasemen dengan meraih 60 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Juventus. Dan, unggul dua poin dari Napoli. (asp)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024