Tinggalkan Camp Milan, De Sciglio Menuju Juventus

Bek AC Milan, Mattia De Sciglio
Sumber :
  • acmilan.com

VIVA.co.id – Kepindahan Mattia De Sciglio ke Juventus kemungkinan besar akan menjadi kenyataan. Kabar terakhir, dia sudah meninggalkan camp latihan AC Milan.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

De Sciglio tidak mengikuti sesi latihan pramusim di China. Namanya juga tidak masuk dalam daftar pemain Rossoneri yang tampil di laga melawan Borussia Dortmund pada Selasa sore, 18 Juli 2017.

Menurut Football Italia, De Sciglio pulang ke Italia dan akan langsung menuju ke Turin. Dia akan menyelesaikan proses transfer dengan Juventus.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Bek 23 tahun itu diyakini diboyong Juventus dengan biaya €10 juta. Dia akan menjalani tes medis setibanya di markas 'Si Nyonya Tua' besok.

Transfer De Sciglio ini dipercaya menjadi bagian dari kesepakatan Juventus dengan Milan terkait pembelian Leonardo Bonucci akhir pekan kemarin.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Jika jadi bergabung, maka De Sciglio akan menjadi rekrutan anyar ketiga Juventus di musim panas ini setelah Douglas Costa dan segera menyusul kiper Wojciech Szczesny yang baru menjalani tes medis. 

Kiper FC Dallas, Maarten Paes (kiri)

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Calon kiper Timnas Indonesia Maarten Paes menunjukkan permainan gemilang bersama klubnya FC Dallas.Meskipun demikian, Dallas takluk 1-3 dari Toronto FC dalam lanjutan MLS

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024