Icardi Hattrick, Inter Bungkam AC Milan

Striker Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA.co.id – Internazionale Milan menang 3-2 atas AC Milan dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin dinihari 16 Oktober 2017. Mauro Icardi mencetak hattrick di laga ini.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Laga berlangsung ketat sejak awal. Kedua tim berbalas serangan. Namun, belum ada peluang berarti yang diciptakan Inter dan Milan di awal pertandingan.

Milan memberikan ancaman pertama di menit 20 melalui sepakan Suso dari luar kotak usai memanfaatkan umpan Alessio Romagnoli. Namun bola masih melebar ke kanan gawang.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Tiga menit berselang, giliran Inter yang mengancam melalui sundulan Miranda usai menerima umpan Ivan Perisic. Sayang, bola masih belum menemui sasaran.

Inter akhirnya memecah kebuntuan di menit 28. Berawal dari umpan Antonio Candreva yang berhasil dimaksimalkan Mauro Icardi lewat sepakan kaki kanan. Inter unggul 1-0.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Tertinggal, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan di menit 56. Suso sukses memperdaya kiper Inter Samir Handanovic usai menerima umpan Fabio Borini.

Namun, tujuh menit berselang, Inter kembali unggul. Icardi kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Ivan Perisic di menit 63.

Perlawanan sengit ditunjukkan Milan yang kembali menyamakan kedudukan di menit 81. Gol kedua Milan tercipta melalui gol bunuh diri kiper Inter, Handanovic.

Inter akhirnya memastikan kemenangan di pertandingan ini setelah mendapat penalti di menit 90. Menyusul pelanggaran Ricardo Rodriguez di kotak penalti.

Icardi yang ditunjuk menjadi eksekutor, sukses menunaikan tugasnya. Dia mencetak hattrick di pertandingan ini. Inter pun menang dengan skor 3-2.

Dengan kemenangan ini, Inter kokoh di posisi dua klasemen sementara dengan 22 poin dari delapan laga. Hanya tertinggal dua poin dari Napoli di puncak klasemen.

Sementara kekalahan membuat Milan turun ke posisi 10 dengan 12 poin dari delapan laga. Ini menjadi kekalahan beruntun Milan di tiga laga terakhir di Serie A.

Susunan Pemain:
Internazionale Milan:
Samir Handanovic, Miranda, Milan Skriniar, Yuto Nagatomo, Danilo D`Ambrosio, Matías Vecino, Borja Valero (Martins 85'), Roberto Gagliardini, Mauro Icardi, Ivan Perisic, Antonio Candreva (Cancelo 73')
AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli (Locatelli 78'), Mateo Musacchio, Giacomo Bonaventura, Franck Kessié (Cutrone 46'), Lucas Biglia, Ricardo Rodríguez, Fabio Borini, André Silva, Suso

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya