Diincar Madrid, Bomber Muda Torino Dihargai Rp1,6 Miliar

Penyerang Torino, Andrea Belotti
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari penyerang muda Torino, Andrea Belotti. Bomber berusia 23 tahun ini dikabarkan jadi salah satu incaran raksasa Spanyol, Real Madrid.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Catatan 28 gol dalam 28 penampilan di semua ajang musim lalu, membuat nama Belotti mencuat. Raksasa Eropa semisal Chelsea dan Manchester United berusaha untuk memboyongnya. Namun, klausul kontrak yang tinggi jadi penghambat dua klub elite tersebut untuk memboyongnya.

Kini, Madrid disebut sudah melakukan pembicaraan untuk Belotti. Kabar ini diungkap langsung oleh Presidem Torino, Urbano Cairo. Cairo mengatakan jika ia sempat membicarakan klausul kontrak Belotti bersama Presiden Madrid, Florentino Perez.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Saya berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, saat sedang makan malam. Kami berbicara tentang kontrak pemain dengan rilis klausul yang tinggi. Dan, saya menyebutkan Belotti," ujar Cairo kepada Tuttosport.

"Segera setelah dia (Perez) mendengar klausul untuk Belotti, itu sangat menusuk telinagnya. Jika klausul (kontraknya) hanya £20 juta (Rp356 miliar), dia tidak akan tertarik. Belotti adalah bocah yang luar biasa dan dicintai semua orang," katanya.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Belotti sebelumnya didatangkan Torino dari Palermo awal musim 2015/2016. Total Belotti sudah mencetak 45 gol dalam 83 penampilan di semua ajang. Belotti juga masuk dalam skuat Timnas Italia pada 20116. Belotti sudah mencetak empat gol dalam 13 penampilan bersama Gli Azzurri
 

Aurelien Tchouameni dan Gavi dalam duel Barcelona vs Real Madrid

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia, dengan klub klub besar menarik jutaan penggemar dari seluruh penjuru

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024