Jamu Inter Milan, Allegri Tetap Kalem Meski Buffon Cedera

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Jelang big match antara Juventus kontra Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 10 Desember 2017 dini hari WIB, skuat asuhan Massimiliano Allegri diterpa masalah cedera.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Adalah Gianluigi Buffon, penjaga gawang veteran sekaligus kapten tim yang tengah mengalami cedera betis. Kendati demikian, Allegri pecaya akan ada keajaiban dalam laga nanti.

"Kontra Inter Milan akan menjadi pertandingan penting, karena kami akan bersaing melawan tim papan atas Serie A," ujar Allegri dilansir Football Italia.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

"Ini ujian bagi kami menghadapi dua tim teratas satu demi satu. Kini kami harus memperbaiki kondisi fisik beberapa pemain, tapi saya yakin bisa," tambahnya.

Sementara itu, Allegri berharap, Paulo Dybala kembali bermain buas agar bisa membawa Juventus ke puncak klasemen. Perlu adanya peningkatan kualitas dan motivasi agar para pemainnya kembali ke performa terbaik.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

"Saya berharap dia bisa bermain buas lagi. kembali melakukan hal-hal yang terbaik dan memberikan kemenangan di setiap laga untuk Juventus," jelasnya.


 

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024