Juventus Vs Inter Masih Skor Kacamata di Babak I

Juventus lawan Inter di pertemuan pertama musim ini.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Juventus kontra Inter Milan sementara berakhir imbang pada babak pertama dalam laga lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu 10 Desember 2017 dini hari WIB. Laga berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Juventus langsung mencoba menekan pertahanan Inter di menit-menit awal babak pertama. Usai pertama didapat oleh Mario Mandzukic yang memanfaatkan umpan Juan Cuadrado, namun bola masih bisa diamankan kiper Samir Handanovic.

Hingga pertengahan babak, Inter masih cukup kesulitan menembus pertahanan I Bianconeri. Lini belakang Juventus yang dipimpin oleh Giorgio Chiellini masih dengan mudah mengahalau serangan Inter.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Mehdi Benatia pelanggaran yang tak perlu kepada Mauro Icardi di menit 27, yang membuatnya mendapat kartu kuning.  Juventus mulai menguasai permainan di 15 menit terakhir.

Laga sendiri berlangsung cukup keras, hingga menghadirkan empat kartu kuning hingga menit 40. Tak ada gol yang tercipta di 45 menit pertama ini, skor pun tetap 0-0 hingga turun minum.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Susunan Pemain
Juventus:
Wojciech Szczesny, Mehdi Benatia, Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio, Kwadwo Asamoah, Blaise Matuidi, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain

Inter Milan: Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Joao Miranda, Davide Santon, Matias Vecino, Borja Valero, Antonio Candreva, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Mauro Icardi

Striker Inter Milan Lautaro Martinez dengan gelar Coppa Italia 2022/23

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

Inter Milan mendatangkan Lautaro Martinez dari Racing Club pada 2018 lalu. Di balik kesepakatan tersebut, Atletico Madrid menjadi yang paling dikecewakan.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024