Madrid Sudah Siapkan Rp1,7 Triliun Rekrut Bomber Bayern

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA – Real Madrid tampaknya semakin serius memburu penyerang tajam Bayern Munich, Robert Lewandowski. Rencananya, Madrid akan membajak bomber 29 tahun itu dalam bursa transfer musim panas 2018.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Lewandowski memang sudah lama dikaitkan dengan Madrid. Namun, eks penyerang Borussia Dortmund itu disebut ingin hengkang dari Allianz Arena, akhir musim ini.

Pergantian agen yang dilakukan Lewandowski dari Cezary Kucharsky ke Pini Zahavi, jadi salah satu yang menguatkan kabar Lewandowski bakal pergi. Situasi ini jelas jadi peluang bagi Madrid untuk dengan mudah membawa Lewandowski ke Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Di sisi lain, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, disebut sudah mendapat dukungan dari manajemen untuk memboyong Lewandowski.

Menurut laporan Metro, manajemen Madrid sudah mencapai kesepakatan tak tertulis dengan Zahavi. Bukan hanya itu, Madrid juga siap menggelontorkan dana sebesar £88 juta, atau setara dengan Rp1,7 triliun untuk Lewandowski.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hampir empat musim membela panji The Bavarians, Lewandowski sudah mencetak 142 gol dalam 184 pertandingan di semua ajang. Selain itu, Lewandowski ikut membawa Bayern merengkuh tiga gelar juara Bundesliga beruntun, medio 2014 hingga 2017. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024