Real Madrid Nyaris Ditaklukkan Lyon

Alvaro Morata
Sumber :
  • Real Madrid.com
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid nyaris saja dipermalukan Olympique Lyonnais dalam laga ujicoba, Rabu 24 Juli 2013 (Kamis dini hari WIB). Beruntung, dua gol dalam 15 menit terakhir sanggup memaksakan hasil imbang 2-2 dalam laga yang berlangsung di Stade de Gerland ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Clement Grenier membuat tuan rumah unggul pada menit 20. Tendangan volinya sukses menembus gawang Los Blancos yang dikawal Diego Lopez.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Lyon semakin di atas angin pada menit 62. Lisandro Lopez membuat tuan rumah unggul 2-0, memanfaatkan bola rebound di kotak penalti.


Madrid tak menyerah begitu saja. Tim besutan Carlo Ancelotti berhasil memperkecil jarak menit 78 lewat penalti Alvaro Morata. Penalti diberikan setelah Fares Bahlouli melanggar Denis Cheryshev.


Los Blancos akhirnya selamat dari kekalahan berkat gol tandukan Casemiro menit 84. Dia sukses memanfaatkan umpan sepak pojok Angel Di Maria. Gol kedua pemain 21 tahun ini di laga pramusim Madrid.


Hasil ini membuat Madrid belum terkalahkan dalam dua laga pramusim. Sebelumnya, Los Blancos menaklukkan Bournemouth 6-0, 21 Juli 2013. Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam duel bertajuk Super Matchen di Gothenburg, Swedia, 27 Juli 2013. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya