Tren Positif Valencia Berlanjut

Pemain Valencia merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id - Valencia melanjutkan tren positif di bawah asuhan Gary Neville. Mereka meraih kemenangan beruntun ketiga kala menekuk Granada 2-1 dalam lanjutan La Liga, akhir pekan lalu.

Dua gol kemenangan Valencia saat melawan Granada dicetak oleh Daniel Parejo pada menit ke-56 dan Santi Mina di menit ke-90. Sedangkan gol hiburan Granada dicetak Edgar Antonio Mendez di penghujung laga.

Kemenangan ini membuat Valencia naik ke posisi 11 papan klasemen sementara La Liga dengan 31 poin. Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Valencia di delapan hari terakhir. Sebelumnya, Valencia juga menang saat melawan Espanyol dan Rapid Widen.

Meski demikian, ujian berat masih harus dihadapi Valencia yang sedang berjuang memperbaiki posisi di klasemen. Mereka masih akan bertemu raksasa Spanyol seperti Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid.

Namun situasi ini tidak membuat Neville cemas. Justru menurutnya, tiga kemenangan beruntun ini bisa menjadi momentum kebangkitan. "Saya pikir ini bisa menjadi momentum bagi kami," kata Neville dilansir Dailymail, Senin, 22 Februari 2016.

"Ini kemenangan penting dan kami akan menjaga performa ini di laga-laga selanjutnya. Tiga kemenangan beruntun bagi kami adalah sangat baik, dan sekarang tak ada waktu untuk beristirahat bagi tim," lanjut Neville. (ase)

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing
Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024