5 Fakta Menarik Jelang duel Valencia vs Barcelona

Pemain Barcelona Lamine Yamal meratapi kekalahan
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Spanyol - Barcelona akan datang ke markas Valencia dalam lanjutan LaLiga di Stadion De Mestalla pada Minggu dini hari nanti, 17 Desember 2023, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Valencia menelan kekalahan atas Getafe dengan skor 0-1. Sedangkan Barcelona menelan kekalahan atas Antwerp FC dengan skor 2-3. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Valencia vs Barcelona:

1. Catatan Buruk Valencia

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Valencia kalahkan Real Madrid di Mestalla.

Photo :
  • AP Photo

Jelang menghadapi Barcelona, Valencia harus ditampilkan dengan catatan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali kekalahan. Torehan tersebut membuat Valencia berada di peringkat ke 11.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Catatan Apik Barcelona

Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Sementara Barcelona memiliki catatan luar biasa dalam lima pertandingan terakhir di LaLiga. Blaugrana berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Torehan tersebut membuat mereka berada di peringkat keempat dengan 34 poin.

3. Head to Head

Pertandingan Valencia vs Barcelona

Photo :
  • valenciacf.com

Barcelona memiliki catatan luar biasa saat berjumpa Valencia dengan meraih kemenangan lima kali beruntung. Hal tersebut akan menjadi modal penting bagi Blaugrana untuk meraih tiga poin.

4. Pemain Kunci Barcelona

Striker Barcelona, Robert Lewandowski

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Ada sejumlah pemain kunci Barcelona yang akan membawa mereka meraih tiga poin. Setidaknya ada dua pemain yaitu Robert Lewandowski dan Joao Felix. Kedua pemain tersebut mampu tampil konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

5. Modal Valencia

Valencia kalahkan Real Madrid di Mestalla.

Photo :
  • AP Photo

Meskipun dari segi kualitas pemain Barcelona lebih diunggulkan. Akan tetapi Valencia memiliki modal penting untuk meraih poin. Mereka akan bermain di hadapan pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya