Manchester United Mau Tukar Jadon Sancho dengan Winger Barcelona

Winger Manchester United, Jadon Sancho
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

Inggris – Manchester United memulai pembicaraan dengan Barcelona. Mereka mau melakukan pertukaran pemain. Jadon Sancho yang berselisih dengan manajer Erik ten Hag ditawarkan.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Manchester United siap untuk menukar Jadon Sancho dengan Raphinha. Mengutip Sport, tim berjuluk Setan Merah melihat peluang Barcelona mau menerima tawaran.

Di musim ini, Raphinha dianggap belum menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Barcelona. Winger asal Brasil itu bahkan sempat dijadikan pemain cadangan oleh pelatih Xavi Hernandez.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Pemain Barcelona rayakan gol Raphinha

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Dari 12 penampilan di LaLiga musim ini, catatan dia bermain sebanyak 432 menit. Raphinha sejauh ini sudah menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Manajemen MU tak memiliki pilihan lain untuk Jadon Sancho. Manajer sudah tak ingin berdamai dengan sang pemain, sehingga ingin melepasnya.

Berbagai isu liar muncul sejak Sancho bermasalah dengan ten Hag beberapa bulan lalu. Ada yang menyebut beberapa klub Arab Saudi siap menampungnya.

Jadon Sancho

Photo :
  • Manchester United

Setelah isu ramai beredar, kemudian mereda dengan sendirinya. Dan jelang bursa transfer Januari 2024 dibuka, spekulasi labuhan terbaru pemain Timnas Inggris itu bermunculan.

Sebelum ada isu MU mau melakukan pertukaran dengan Raphinha, sempat beredar pula soal kemungkinan Sancho kembali ke Borussia Dortmund.

Untuk pertukaran dengan Dortmund, Sancho siap diberikan, tapi Setan Merah menginginkan Donyell Malen sebagai gantinya. Kabar ini sempat ramai diberitakan, tapi masih belum ada kejelasan dari kedua tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya