Balasan Jude Bellingham saat Selebrasi Gol Disambut Jari Tengah Suporter Lawan

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

Spanyol – Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham mendapat acungan jari tengah dari suporter Real Betis saat melakukan selebrasi gol. Namun, dia memilih untuk membalasnya dengan cara elegan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dalam pertandingan lanjutan LaLiga di Benito Villamarin, Sabtu malam WIB 9 Desember 2023 itu, kedua tim harus puas main imbang 1-1. Jude Bellingham membawa Real Madrid unggul lebih dulu pada menit 53.

Tuan rumah memberi balasan ketika pertandingan memasuki menit 66. Adalah Aitor Ruibal yang menceploskan bola ke dalam gawang tim berjuluk Los Blancos.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Usai mencetak gol, Bellingham mengatngkat tangannya ke hadapan pendukung Real Betis. Ada salah satu suporter tuan rumah yang terlihat mengacungkan jari tengah ke arahnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Namun gelandang berusia 20 tahun itu tak mau terpancing emosi. Dia malah memberikan gestur ciuman jarak jauh kepada sang suporter, dan tetap terlihat tenang.

Bellingham menjadi pemain kunci Madrid di musim ini. Meski ini adalah musim pertamanya bersama Los Blancos, tapi kontribusi besar sudah bisa dia tunjukkan.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Sejauh ini total dia sudah mencetak 12 gol dan dua assist dalam 14 pertandingan di LaLiga. Dia membuktikan diri bisa menjadi pemecah kebuntuan tim asuhan Carlo Ancelotti.

Usai pertandingan, Ancelotti merasa sudah cukup dengan hasil imbang. Karena dia menilai performa Betis juga bagus, dan mereka tidak layak menerima kekalahan.

"Ini adalah pertandingan yang seimbang, dimainkan dengan baik oleh kedua belah tim. Kami kebobolan ketika kami sedang mengendalikan permainan, namun hasilnya adil," kata Ancelotti, dikutip dari Sport.

"Mengingat upaya yang dilakukan Betis, mereka tidak pantas kalah. Hasilnya bagus. Kami senang karena ini stadion yang sulit. Mereka mencetak gol fantastis. Saya puas, Anda tidak bisa memenangkan setiap pertandingan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya