5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Betis vs Real Madrid

Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • ap

Sevilla - Real Madrid akan menyambangi markas Real Betis dalam lanjutan LaLiga di Stadion Benito Villamarin pada Sabtu malam nanti, 9 Desember 2023, pukul 22.15 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Real Betis meraih kemenangan atas Villanovense dengan skor 2-1. Sedangkan Real Madrid berhasil menumbangkan Granada dengan skor 2-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Real Betis vs Real Madrid:

1. Real Madrid Bertekad Pertahankan Puncak Klasemen

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Selebrasi pemain Real Madrid usai bobol gawang Napoli

Photo :
  • ANTARA/AFP/JAVIER SORIANO

Real Madrid yang kini berada di puncak klasemen dengan 38 poin. Jelang menghadapi Real Betis, Los Blancos bertekad untuk mempertahankan puncak klasemen LaLiga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jika Real Madrid menelan kekalahan ataupun hasil imbang, maka posisi mereka akan digeser oleh Girona yang berada di peringkat kedua dengan poin yang sama.

2. Catatan Apik Real Madrid

Pemain Real Madrid rayakan gol Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Real Madrid memiliki torehan luar biasa jelang menghadapi Real Betis. Skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Hal tersebut akan menjadi modal penting saat bertandang ke markas Real Betis.

3. Head To Head

Real Madrid vs Real Betis.

Photo :
  • Twitter/@realmadrid

Dalam lima pertemuan terakhir, Real Madrid lebih unggul atas Real Betis. Jude Bellingham dan kawan-kawan berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Torehan tersebut akan tersebut berlanjut, jika Real Madrid mampu menumbangkan tim tuan rumah.

4. Catatan Kandang Luar Biasa

Pemain Real Betis, Joaquin Sanchez

Photo :
  • Dok. LaLiga

Jelang menghadapi Real Madrid, Real Betis memiliki catatan kandang luar biasa. Real Betis berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Ini akan menjadi modal bagi tim tuan rumah Real Betis.

5. Pemain Kunci Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Jude Bellingham akan menjadi kunci kemenangan Real Madrid. Pemain asal Inggris itu kini berada di daftar top skor LaLiga dengan 11 gol. Padahal mantan pemain Borussia Dortmund itu berposisi sebagai gelandang tengah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya