5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Real Madrid vs Valencia
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Malla

Spanyol - Real Madrid akan terbang ke markas Valencia dalam lanjutan LaLiga di Stadion De Mestalla pada Minggu dini hari nanti, 3 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Valencia harus puas bermain imbang tanpa gol atas Sevilla. Sedangkan Barcelona meraih kemenangan tipis atas Sevilla dengan skor 1-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Valencia vs Real Madrid:

1. Real Madrid Bertekad Pertahankan Puncak

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Real Madrid vs Sevilla

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Real Madrid bertekad menjauhi kejaran dari Girona yang kini berada di peringkat kedua dengan 59. Sedangkan Los Blancos kini sudah mengumpulkan 65 poin. Selain itu juga, Real Madrid mempiki torehan apik yaitu tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Pemain yang Perlu Diwaspadai Real Madrid

Ada sejumlah pemain Valencia yang harus diwaspadai barisan pertahanan Real Madrid. Salah satunya yaitu Hugo Doro. Pemain asal Spanyol itu telah mencetak 10 gol di LaLiga dan diperkirakan akan menjadi ancaman besar bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti.

3. Head To Head

Real Madrid vs Valencia

Photo :
  • AP Photo/Hussein Malla

Real Madrid memiliki catatan luar biasa ketika berhadapan dengan Valencia. Luka Modric dan kawan-kawan berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Pemain Kunci Real Madrid

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Ada sejumlah pemain kunci Real Madrid yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Jude Bellingham, pemain asal Inggris itu kini menjadi top skor LaLiga 16 gol.

5. Catatan Kurang Baik Valencia

Valencia kalahkan Real Madrid di Mestalla.

Photo :
  • AP Photo

Jelang menghadapi Real Madrid, Valencia ditampilkan dengan catatan buruk. Valencia hanya mampu meraih dua kemenangan, dua kekalahan dan satu kali imbang. Torehan tersebut membuat mereka ada di peringkat ke sembilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya