Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

MantanBek Barcelona, Dani Alves.
Sumber :
  • instagram.com/danialves/

VIVA – Barcelona telah mencoret nama Dani Alves dari daftar legenda klub, setelah ia dijatuhi hukuman karena kasus pemerkosaan pekan lalu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kamis lalu Alves dinyatakan bersalah telah melakukan pemerkosaan dan dijatuhi hukuman empat setengah tahun penjara dan sembilan tahun masa percobaan. 

Dia juga telah membayar ganti rugi sebesar €150k kepada korban, yang diduga dibantu oleh Neymar Junior untuk membayarnya, dan memiliki perintah penahanan terhadap korban. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Pengacara Alves telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengajukan banding atas putusan tersebut, sementara pemain Brasil itu bisa saja keluar dari penjara pada awal tahun ini.

Seperti dilansir Sport, Barcelona telah menghapus nama Alves dari daftar legenda klub yang dipimpin oleh pendirinya Joan Gamper. 

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Alves berada di sana bersama mantan rekan setimnya Lionel Messi, Gerard Pique, Jordi Alba dan Sergio Busquets, namun setelah hukuman tersebut, Barcelona jelas berpikir bijaksana untuk tidak menjadikan terpidana pemerkosa sebagai panutan.

Alves adalah pesepakbola La Liga kedua yang dihukum karena kejahatan seksual, sambil menunggu banding, dalam beberapa tahun terakhir, setelah hukuman Santi Mina tahun lalu

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024