5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Tekuk Sevilla

Real Madrid vs Sevilla
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Madrid - Real Madrid meraih kemenangan atas Sevilla dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan LaLiga pada Senin dini hari tadi, 26 Februari 2024.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Satu gol Real Madrid dibukukan Luka Modric di menit ke 81. Kemenangan ini membuat Los Blancos semakin kokoh di puncak klasemen. Berikut beberapa fakta menarik duel Real Madrid vs Sevilla:

1. Vinicius Junior Terbaik

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior saat melawan Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Joan Mateu Parra

Meskipun tidak mencetak gol atau pun assist, Vinicius Junior mampu bermain luar biasa sebagai penyerang sayap kiri. Pemain asal Brasil itu terlihat beberapa kali menciptakan peluang, namun ia gagal mencatatkan namanya di papan skor.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. Head To Head

Sevilla vs Real Madrid di LaLiga 2023/2024

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Real Madrid berhasil memperpanjang torehan apiknya saat berjumpa dengan Sevilla. Skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang dalam lima perjumpaan terakhir dengan Sevilla di semua kompetisi.

3. Kokoh di Puncak Klasemen

Pemain Real Madrid, Brahim Diaz rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Kemenangan atas Sevilla membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen LaLiga. Mereka kini sudah mengumpulkan 66 poin dan terpaut 11 poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua. Selain itu juga, Los Blancos sudah dipastikan bakal juara LaLiga musim ini.

4. Catatan Sevilla

Pemain Sevilla Rafa Mir

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus

Ini kekalahan perdana Sevilla dalam lima pertandingan terakhir. Setelah sebelumnya mampu meraih dua kali imbang dan dua kali kemenangan. Selain itu juga, Sevilla berada di peringkat ke 15 dengan 24 poin hanya terpaut enam poin dari tim zona degradasi.

5. Sergio Ramos kembali ke Santiago Bernabeu

Bek Sevilla, Sergio Ramos

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus

Sergio Ramos kembali lagi ke Santiago Bernabeu, namun sebagai lawan. Seperti diketahui, pemain asal Spanyol itu telah memperkuat Real Madrid cukup lama dan berhasil meraih banyak trofi ketika berada di Los Blancos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya