Kylian Mbappe Rela Gajinya Disunat Demi Tim Bertabur Trofi Liga Champions

Striker PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • AP Photo/Jean-Francois Badias

Jakarta - Teka-Teki masa depan Kylian Mbappe sudah terjawab. Bintang PSG itu akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Seperti diketahui, kontrak Kylian Mbappe akan berakhir pada akhir musim nanti. Klub seperti Manchester United, Liverpool hingga Arsenal menginkan pemain asal Timnas Prancis itu.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Perihal permasalah gaji, Kylian Mbappe akan menerima 15 juta euro atau setara Rp254 miliar per tahun. Selain itu juga, ia akan mendapatkan 150 juta euro atau setara Rp2,5 triliun sebagai awal bergabung dengan Real Madrid dan kontrak selama lima musim.

"Kylian Mbappe menyelesaikan rincian kepindahannya ke Real Madrid berlaku 1 Juli. Biaya penandatangan yang besar dan kemudian gaji yang setara dengan Vinicius Junior dan Jude Bellingham," ungak Fabrizio Romano dari akun Twitternya, Selasa 21 Februari 2024.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

"Proposal gaji Real Madrid untuk Kylian Mbappe jauh lebih rendah dari pada yang ditawarkan pada musim 2022 dan lebih rendah dari gaji saat ini yang diterima di PSG," lanjutnya.

Real Madrid sudah mengincar Kylian Mbappe sejak lama. Namun ketika pemain berusia 25 tahun itu akan pergi, PSG selalu mengajukan kenaikan gaji dan bonus besar hingga membuat sang pemain harus bertahan.

Kylian Mbappe saat PSG vs Real Sociedad

Photo :
  • AP Photo/Christophe Ena

Akan tetapi ketika Kylian Mbappe sudah mendapatkan banyak trofi bersama PSG. Ia memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid untuk meraih trofi yang belum di raihnya yaitu Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya