5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Ditahan Imbang Tim Papan Bawah

Rayo Vallecano vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Spanyol - Real Madrid harus puas meraih satu poin usai ditahan imbang Rayo Vallecano dengan skor 1-1 dalam lanjutan LaLiga di Stadion De Vallecas pada Minggu malam kemarin, 18 Februari 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Satu gol Real Madrid ditorehkan Joselu (3'). Sedangkan gol penyeimbang Rayo Vallecano dicetak Raul de Tomas (27'). Berikut beberapa fakta menarik deul Rayo Vallecano vs Real Madrid:

1. Masih Kokoh di Puncak Klasemen

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Meskipun meraih satu poin, Real Madrid tetap kokoh di puncak klasemen LaLiga. Los Blancos hanya terpaut enam poin dari Girona yang berada di peringkat kedua. Selain itu juga, Real Madrid belum menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Diwarnai Satu Kartu Merah

Bek Real Madrid, Dani Carvajal

Photo :
  • realmadrid.com

Di menit ke 90+5, Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain setelah Dani Carvajal mendapatkan kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan sebelum laga usai. Pemain asal Spanyol itu melakukan pelanggaran cukup keras.

3. Head To Head

Thibaut Courtois, Hasil Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid 3-2

Photo :
  • Twitter: Real Madrid

Real Madrid masih terbilang memiliki torehan apik saat berjumpa dengan Rayo Vallecano. Skuad asuhan Carlo Ancelotti berhasil meraih dua kali kemenangan, dua kali imbang termasuk laga tadi dan satu kali kekalahan dalam lima perjumpaan terakhir di semua kompetisi.

4. Joselu Terbaik

Pemain Real Madrid, Joselu

Photo :
  • AP Photo/Markus Schreiber

Joselu mampu tampil luar biasa sebagai penyerang tunggal Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu berhasil membawa Los Blancos unggul cepat ketika laga baru berjalan tiga menit.

Namun keunggulan Real Madrid tak mampu bertahan hingga laga usai. Meskipun begitu, Joselu tetap terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut.

5. Torehan Buruk Rayo Vallecano

Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid.

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Hasil imbang ini membuat Rayo Vallecano memperpanjang torehan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir mereka hanya mampu meraih dua kali imbang dan tiga kali kekalahan secara beruntun. Torehan tersebut membuat mereka kini menempati peringkat ke 14 dengan 25 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya