Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BandungAkademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Ini merupakan keikutsertaan kedua Akademi Persib Putri di turnamen ini setelah tahun lalu. Selain Persib, ada enam klub yang turut ambil bagian di turnamen tersebut.

Keenam klub itu adalah Sporting Lisbon, Valencia, Villarreal, Omiya Ardija Ventus, Chonburi dan tuan rumah JSSL FC. Akademi akan menghadapi Sporting Lisbon di laga pertama.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal Dunia

Di antara 6 klub itu, ada tiga klub Eropa yakni Valencia, Villarreal dan Sporting Lisbon.

Sporting Director PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memastikan persiapan akademi Persib Putri tahun ini lebih baik dibanding sebelumnya. Persib Putri diharapkan bisa meraih hasil positif.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Akademi Persib Putri

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Setelah tahun lalu, kami mempersiapkan tim dengan lebih baik pada tahun ini. Terima kasih kepada pihak penyelenggara atas kesempatan yang diberikan," kata Teddy.

Undangan penyelenggara disampaikan melalui surat elektronik dari Managing Director JSSL Singapore 7s Professional Academy, Harvey Davis.

Dalam suratnya disebutkan, penyelenggaraan turnamen tahun ini akan berlangsung lebih meriah. Salah satunya dengan kehadiran mantan pemain Liverpool, Danny Murphy.

"Kami berkeinginan untuk mengundang tim Persib Putri U-16 untuk turut serta di JSSL Professional Academy 7s 2024. Di tahun 2024 juga memasukkan seremoni pembukaan untuk merayakan turnamen usia muda terbesar dan paling sukses di Asia," kata Harvey.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya