Shin Tae-yong Panggil Satu Pemain Tambahan untuk Hadapi Vietnam, Siapa Dia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia bertolak ke Hanoi, Vietnam pada Sabtu pagi WIB, 23 Maret 2024  ini dengan menggunakan pesawat carter Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. 

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Skuad Garuda direncanakan tiba di Hanoi pada pukul 14.30 WIB. Begitu tiba, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan langsung menuju hotel tempat menginap untuk beristirahat. Pada malam hari ini juga direncanakan menggelar latihan. 

Pelatih Shin Tae-yong juga menambah amunisi dengan memanggil kiper Ernando Ari dari Persebaya Surabaya.

Ernando Ari yang Begitu Percaya Diri

Ernando Ari awalnya tidak masuk dalam skuad Timnas Indonesia untuk dua kali berhadapan dengan Vietnam pada matchday ketiga dan keempat putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F.

Pasalnya, Ernando Ari mengalami cedera bahu. Penjaga gawang berusia 22 tahun itu absen sewaktu Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024).

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Indonesia akan melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi pada Selasa (27/3) mendatang. Pada pertemuan pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3) lalu, skuad Garuda menang 1-0 lewat gol Egy Maulana. 

Saat ini Indonesia berada di peringkat 2 di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan mengemas 4 poin.

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024