Gelar Gim Internal, Bojan Hodak Puji Semangat Juang Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BandungPersib Bandung menggelar gim internal di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat malam 22 Maret 2024. Program ini diberikan untuk menjaga atmosfer pertandingan selama jeda FIFA Matchday.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Gim internal ini juga sebagai persiapan untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 2023/2024 melawan Bhayangkara FC. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

Juru taktik Persib Bandung, Bojan Hodak, mengaku senang dengan kinerja anak asuhnya di game internal kali ini. Para pemain menunjukan semangat juang tinggi dan tidak ada yang mengalami cedera.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

"Yang terpenting semuanya berlari, tidak ada yang mengalami cedera. Hanya Ryan mengalami benturan, tapi yang lainnya dalam kondisi yang oke," kata Bojan.

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Pelatih asal Kroasia ini menilai penampilan para pemain selama gim internal sudah sesuai target. Bahkan, ada beberapa pemain yang menunjukkan hasil yang bagus.

"Hal lainnya berjalan dengan baik, apa yang menjadi target di gim internal ini, pemain banyak berlari dan ada beberapa dari mereka dapat hasil yang bagus dan ini tentu penting untuk menghadapi laga berikutnya," terangnya.

Bojan memastikan sudah memiliki gambaran untuk menentukan starting line up menghadapi Bhayangkara FC nanti. Termasuk, memilih pemain yang menggantikan posisi Dedi Kusnandar dan Marc Klok di lini tengah.

"Ya tentu saya sudah punya itu (gambaran kekuatan tim)," ujar pelatih berusia 52 tahun ini.

Dedi Kusnandar terpaksa absen dipertandingan nanti karena hukuman kartu merah dipekan sebelumnya. Pun dengan Marc Klok yang mendapat akumulasi kartu kuning.

Bojan juga mengkonfirmasi bahwa Marc Klok saat ini tengah menjalani perawatan khusus di Singapura. Pemain kelahiran Amsterdam Belanda tersebut dikabarkan mengalami masalah di bagian tendon achilles.

"Iya dia pergi untuk mengunjungi dokter di Singapura dan itu dokter spesialis untuk cederanya. Jadi kita akan tahu. Saya rasa besok kita akan tahu atau lusa, karena baru hari ini dia terbang ke sana," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya