Trio BBC Real Madrid Akhirnya Bersatu Lagi

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Trio penyerang Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo (BBC), akhirnya bakal kembali bermain bersama, akhir pekan ini. Zinedine Zidane sudah memastikan, ketiganya bakal kembali diturunkan di laga lawan Osasuna.

Real Madrid Terjebak Nostalgia, Ingin Kembalikan Trio BBC

Dilansir dari Marca, Sabtu 10 September 2016, sudah lebih dari tiga bulan sejak ketiganya bersama-sama di lapangan, yaitu dalam final Liga Champions di Milan, pada akhir Mei. Benzema disebut sudah pulih dari cedera paha, dan akan mengambil kembali posisinya dari Alvaro Morata.

Cristiano Ronaldo juga bakal kembali diturunkan, 105 hari setelah penampilan terakhirnya bagi Los Blancos. Penyerang asal Portugal itu belum bermain sama sekali musim ini, sejak pulih dari cedera lutut, termasuk dalam masa pramusim.

Lawan Leganes, Real Madrid Tak Diperkuat Trio BBC

Tapi, Zidane mengatakan tetap bakal menurunkannya sebagai starter, paling tidak untuk bermain selama 60-70 menit. Kembalinya Trio BBC, menjadi kabar baik bagi suporter Real Madrid, namun mengkhawatirkan bagi sejumlah pemain lain.

Di antaranya Alvaro Morata yang sangat berharap mendapat banyak kesempatan bermain, setelah dibeli kembali oleh Real Madrid dari Juventus pada musim panas. Morata tampil impresif dalam beberapa laga, tapi dipastikan tak bakal bisa menggeser Benzema sebagai pilihan utama. (one)

Tak Ada MSN Barca dan BBC Madrid di El Clasico
Trio BBC Real Madrid.

Real Madrid Pulangkan Trio BBC akibat Proyek Tim Super Mentok

Real Madrid kesulitan dana untuk mendatangkan para pemain incaran nomor wahid mereka seperti Mbappe, Kane, dan Haaland.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2021