Hadapi Tim Kasta 3, Madrid Cadangkan Trio BBC

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal

VIVA.co.id – Real Madrid akan menghadapi tim Segunda B (kasta 3), Cultural Leonesa di babak 32 besar Copa del Rey. Laga ini akan berlangsung di Estadio Municipal Reino de León, Rabu, 26 Oktober 2016 (Kamis dini hari WIB).

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Seperti dilansir Marca, di laga ini, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, bakal mengistirahatkan sebagian besar pemain bintangnya. Trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo) tak akan diturunkan. Kiper utama, Keylor Navas juga bakal diberi kesempatan beristirahat.

Sebagai gantinya, Madrid akan mengandalkan Kiko Casilla di bawah mistar gawang. Nacho Fernandez juga kemungkinan menjadi starter.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Pemain lainnya yang juga akan menjadi starter adalah Fabio Coentrao. Dia akan tampil untuk kali pertama di tim utama Madrid, setelah 539 hari. Musim lalu, pemain 28 tahun ini dipinjamkan ke AS Monaco.

Laga dini hari nanti, akan menjadi laga pertama Madrid di Copa del Rey setelah hasil memalukan musim lalu. Los Blancos harus didiskualifikasi di babak 32 besar saat melawan Cadiz, karena menurunkan pemain ilegal, Denis Cherysev.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

Berikut prediksi line-up Madrid melawan Cultural Leonesa:
Kiko Casilla; Danilo, Pepe, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Mateo Kovacic, James Rodriguez, Marco Asensio; Lucas Vazquez, Alvaro Morata, Mariano Diaz

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024