Zidane: Menjadi Pemuncak LaLiga Sekarang Tidak Ada Artinya

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Zinedine Zidane senang memperoleh tiga poin dari Athletic Bilbao. Real Madrid kini semakin kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga, sebelum memasuki periode jeda internasional. Tapi, dia memperingatkan bahaya munculnya kelengahan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Penting untuk terus berdiri, kami memiliki 11 pertandingan lagi. Kami memimpin, tapi itu tidak berarti apa pun sekarang," kata Zidane usai pertandingan, seperti dikutip dari Marca pada Minggu, 19 Maret 2017.

Los Blancos yang menjadi tamu di markas Bilbao, harus berjuang keras untuk memperoleh kemenangan tipis 2-1. Zidane mengklaim timnya memperlihatkan karakter, yang akan sangat penting di masa krusial hingga akhir musim.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami tahu ada pertandingan yang lebih sulit di depan," ucapnya. Bicara tentang reaksi Cristiano Ronaldo, setelah diganti oleh Isco, Zidane mengatakan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. "Dia bisa diganti sama seperti pemain lainnya," ujar Zidane.

Ronaldo terlihat mengucapkan kata-kata kasar. Tapi, Zidane mengklaim Ronaldo merasa bahagia karena Madrid menang. "Cristiano, (Gareth) Bale, dan Karim telah memberikan banyak, dan untuk alasan ini kami mengganti mereka dengan Isco dan (Alvaro) Morata," ucapnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga
Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024