Ini Alasan Zidane Tarik Keluar Ronaldo

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan alasan kenapa dia menarik keluar bintangnya, Cristiano Ronaldo ketika Madrid menghadapi Athletic Bilbao. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Ronaldo digantikan Isco di menit ke-80, sang pemain tertangkap kamera mengucapkan "kenapa saya?". Selain itu dia tertangkap kamera mengucapkan kata kasar sebagai bentuk kekecewaannya.

Di laga tersebut, pemain asal Portugal ini berkontrubusi penting dengan mencetak 2 assist dan membawa Madrid menang dengan skor 2-1. Atas hasil tersebut Madrid kokoh di puncak klasemen dengan raihan 65 poin dari 27 laga. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane bermaksud mengubah formasi 4-3-3 menjadi 4-4-2 dengan memasukkan Isco. "Kami mencoba untuk menjaga keseimbangan dengan memasukkan Isco sebagai gelandang dan mengubah formasi menjadi 4-4-2. Peran Ronaldo bisa digantikan dengan yang lain," kata Zidane, seperti dilansir Sportskeeda. 

"Saya pikir Ronaldo menyelesaikan laga dengan senang. Sebab kami mengakhiri laga dengan kemenangan," lanjut dia. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selanjutnya, Real Madrid dijadwalkan bentrok dengan Deportivo Alaves di lanjutan ajang La Liga. Laga tersebut akan dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu 2 April 2017 mendatang. 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024