Serangan Total Barcelona Demi Dapatkan Bintang Liverpool

Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Barcelona benar-benar belum menyerah dalam perburuan bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Meski sudah ditolak berulang kali, Barca terus melempar penawaran selangit kepada Liverpool.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Terbaru, Barca melempar tawaran sebesar £72 juta atau setara Rp1,24 triliun. Bukan cuma itu, Barca juga mengirimkan perwakilannya ke London.

Sport melansir, akan ada pertemuan antara perwakilan Barca dengan agen Coutinho serta manajemen Liverpool. Dalam pertemuan itu bakal digelar negosiasi lanjutan terkait pemain 25 tahun tersebut.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Barca memang sangat menginginkan Coutinho. Sebab, Azulgrana butuh playmaker baru untuk menggantikan Andres Iniesta yang sudah uzur.

Bukan cuma Coutinho yang diincar. Barca juga menargetkan Paulinho. Kehadiran Paulinho diharapkan bisa menjadi penyeimbang di lini tengah Barca.

"Saya tak terkejut dengan ketertarikan klub lain dengan pemain Liverpool. Sebab, kami memang punya banyak pemain bagus. Tapi, yang penting, kami tak mau menjual mereka," tegas manajer Liverpool, Juergen Klopp. (one)

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR
Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024