Asensio Ancam Hegemoni Trio BBC di Real Madrid

Marco Asensio
Sumber :

VIVA.co.id – Meski kalah beruntun di ajang International Champions Cup, ada perkembangan positif yang dipetik Real Madrid terkait semakin meningkatnya performa bintang muda Marco Asensio.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dia tampil gemilang dan mencetak gol saat Madrid dikalahkan Barcelona, akhir pekan lalu. Pemain 21 tahun itu pun bisa menjadi ancaman bagi hegemoni trio BBC di Madrid.

Asensio masuk skuat Real Madrid sejak musim lalu. Dan keputusan Zinedine Zidane berbuah manis. Asensio kerap mencetak gol penting d sejumlah laga krusial. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dilansir Marca, Senin 31 Juli 2017, dengan performa Asensio yang kian meningkat, tak menutup kemungkinan jika dia bakal menjadi pilihan utama Zidane di musim depan.

Sejauh ini, lini depan Real Madrid masih dikuasai trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo) yang sudah bertahan dalam beberapa musim terakhir.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, Zidane akan mempertimbangkan Isco untuk bermain reguler musim depan, mengingat torehan gol Benzema dan Bale masih jauh dari harapan. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024