Zidane Terancam Sanksi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terancam sanksi. Menyusul, kritikan kerasnya terkait hukuman berat Cristiano Ronaldo jelang laga Piala Super Spanyol.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Marca, Kamis 17 Agustus 2017, skorsing lima laga Ronaldo menjadi pembahasan utama Zidane dalam jumpa pers, Selasa kemarin.

Pelatih asal Prancis itu menganggap hukuman larangan lima laga sangat berlebihan. Bahkan, dia mengisyaratkan ada konspirasi menjatuhkan Real Madrid. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Komite Teknik Wasit pun langsung bereaksi cepat dengan mempelajari pernyataan Zidane tersebut. Jika diyakini bersalah, Zidane terancam bakal terkena sanksi.

"Kalimat dia (Zidane) sedang kami pelajari, terkait adanya keluhan yang masuk," kata sumber dalam Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Namun, Zidane tidak perlu cemas. Sebab, dia bukan sosok bintang pertama yang mendapat hukuman dari RFEF terkait kritikan kepada perangkat pertandingan.

Sebelumnya, mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dan bek senior Barcelona, Gerard Pique, pernah mendapat hukuman karena kasus yang serupa. (asp)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024