Ungkapan Kekesalan Neymar pada Barcelona

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Benoit Tessier

VIVA.co.id - Misteri kepindahan Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain (PSG) perlahan terkuak. Bintang asal Brasil itu mengakui bila dia kesal dengan para petinggi Barcelona, yang membuatnya kian tak nyaman.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Neymar memutuskan pindah ke PSG pada bursa transfer musim panas ini. PSG menebus Neymar dari tim asal Catalan tersebut dengan nilai transfer menembus 222 juta euro.

Transfer itu membuat eks pemain Santos tersebut menjadi pemain termahal di dunia. Neymar akhirnya mengakui bila dia tidak senang dengan para petinggi tim raksasa asal LaLiga tersebut.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

"Saya tidak punya sesuatu untuk dikatakan pada direksi Barcelona. Bagi saya, saya harus katakan kalau saya kecewa dengan mereka," kata Neymar seperti dilansir ESPNFC.

Neymar sendiri mengakui cukup bahagia bermain di Barcelona dalam empat tahun terakhir. Dia sukses menjadi sosok penting bagi Barcelona dengan mencetak 105 gol dan 80 assist dari 186 gol.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

"Saya menghabiskan waktu empat tahun di Barcelona dan saya sangat senang. Saya memulainya dengan senang, menjalaninya dengan senang, dan pergi dengan senang," ujarnya.

"Tapi tidak dengan para direksi. Bagi saya, mereka seharusnya tidak berada di Barcelona. Tim layak untuk mendapatkan yang lebih baik dan semua orang tahu hal ini" lanjut pemain yang sudah mencetak tiga gol untuk PSG ini.

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024