Tawaran Barcelona untuk Coutinho Ternyata Lebih Murah

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :

VIVA.co.id – Memasuki pekan terakhir bursa transfer musim panas, Barcelona belum juga menemukan pengganti Neymar. Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, yang dijadikan target utama bahkan kian sulit didapatkan.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Sudah tiga kali Barcelona ditolak oleh Liverpool. Tapi, mereka memang belum menyerah dan akan secepatnya mengajukan tawaran lagi bagi Coutinho.

Terakhir Barcelona meminang Coutinho dengan mahar €130 juta. Tapi, menurut Liverpool Echo, ternyata angka yang diajukan tidak sebesar itu.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Barcelona cuma mau memberikan dana tunai €90 juta saja. Sedangkan €40 juta lainnya masuk klausul bonus dengan berbagai variabel syarat seperti memenangkan Liga Champions serta meraih Ballon d'Or.

Tapi, lepas dari nilai tawaran itu, sejatinya Liverpool memang enggan melepas Coutinho. Mereka sangat mengharapkan tenaga mantan bintang Inter Milan tersebut untuk berjuang di Premier League dan Liga Champions musim ini.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Selepas kepergian Neymar, Barcelona sejauh ini baru merekrut Paulinho. Sedangkan yang terbaru, mereka disebut-sebut segera mengamankan Naby Keita dari RB Leipzig. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024