Start Buruk Real Madrid Bikin Ramos Heran

Bek Real Madrid, Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Start mengecewakan diraih Real Madrid di LaLiga musim ini. Hingga pekan 5, Madrid tercecer di posisi 8 setelah 3 kali gagal meraih kemenangan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kamis lalu, Madrid kalah 0-1 dari Real Betis. Sebelumnya, Madrid bermain imbang melawan Valencia dan Levante. Semuanya terjadi di Santiago Bernabeu.

Situasi ini membuat kapten Real Madrid, Sergio Ramos, heran. Sebab, tiga lawan ini biasanya tidak berdaya di kandang El Real. Tren ini menurutnya bisa menjadi alarm.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ini bikin cemas dan situasi ini menjadi alarm buat kami," kata Ramos seperti dilansir Tribal Football, Jumat 22 September 2017.

"Jarang terjadi kami tidak bisa menang melawan tim-tim yang biasa kalah di Santiago Bernabeu (Valencia, Levante dan Real Betis)," lanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meski demikian, Ramos tidak patah semangat. Dia tetap yakin Madrid mampu bangkit dari tren buruk ini. Sebab, mereka masih diperkuat para pemain juara.

"Kami masih merupakan skuat dengan pemain yang sama, yang pada 1,5 bulan lalu baru saja meraih gelar juara. Jadi kami akan tetap tenang, bersatu dan yakin," jelasnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024