Barcelona Belum Mau Istirahatkan Messi

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan) rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Barcelona akan bertandang ke Estadi Municipal de Montilivi menghadapi Girona dalam lanjutan LaLiga, Minggu dinihari 24 September 2017 (01.45 WIB).

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Meski menghadapi tim promosi dan dihadang jadwal padat, pelatih Barcelona Ernesto Valverde memastikan tetap akan memasang Lionel Messi sebagai starter di laga ini.

Valverde memang tidak mau menyia-nyiakan performa terbaik yang sedang ditunjukkan Messi. Rabu kemarin, Messi mencetak empat gol kala Barcelona melumat Eibar 6-1.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Tidak wajar jika saya menyimpan pemain yang baru saja mencetak empat gol di laga terakhir," kata Valverde, seperti dilansir Skysports, Sabtu 23 September 2017.

"Dia (Messi) pemain spesial. Kami memiliki keuntungan bisa menyaksikan dan menikmati apa yang dia lakukan di atas lapangan," lanjut Valverde.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Usai melawan Girona, Barcelona selanjutnya akan menghadapi raksasa Portugal, Sporting Lisbon dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Kamis pekan depan. (ren)

Girona di LaLiga

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Girona memastikan diri menjadi salah satu wakil LaLiga di Liga Champions musim depan. Ini adalah kali pertama klub berjuluk Los Blanquivermells bisa menembus level atas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024