Perebutan Puncak Klasemen, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Girona

Girona vs Real Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Spanyol - Real Madrid akan menjamu Girona dalam lanjutan LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu pada Minggu dini hari nanti, 11 Februari 2024, pukul 00.30 WIB.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Pada pertandingan sebelumnya, Real Madrid bermain imbang 1-1 atas Atletico Madrid. Hasil imbang pun diraih Girona saat menghadapi Real Sociedad dengan skor tanpa gol. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Real Madrid vs Girona:

1. Perebutan Puncak Klasemen

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Girona vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Duel Real Madrid vs Girona akan menentukan puncak klasemen LaLiga. Kini Los Blancos berada di peringkat pertama dengan 58 poin, sedangkan Girona yang berada di peringkat kedua dengan 56 poin. Jika salah satu diantara mereka meraih kemenangan, maka sudah dipastikan berada di puncak klasemen LaLiga.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

2. Head To Head

Girona vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Baik Real Madrid dan Girona memiliki catatan yang sama yaitu dua kali kemenangan, dua kali kekalahan dan satu kali hasil imbang dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

3. Pemain Kunci Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Ada sejumlah pemain kunci Real Madrid yang mampu membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Jude Bellingham. Pemain asal Inggris itu mampu tampil luar biasa, kini total telah mencetak 14 gol di LaLiga dan berada di puncak top skor.

4. Pemain yang Perlu Diwaspadai Real Madrid

Pemain Girona, Artem Dovbyk

Photo :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

Namun ada sejumlah pemain Girona yang perlu diwaspadai oleh barisan pertahanan Real Madrid. Salah satunya yaitu Artem Dovbyk. Pemain asal Ukraina itu kini telah mencetak 14 gol di LaLiga, torehan tersebut sama dengan Jude Bellingham.

5. Modal Real Madrid

Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Baik Real Madrid dan Girona memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun skuad asuhan Carlo Ancelotti sedikit diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya. Los Blancos belum pernah meraih kekalahan jika bermain di Santiago Bernabeu dalam lima pertandingan terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya