5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Bermain Imbang Atas Atletico Madrid

Real Madrid vs Atletico Madrid
Sumber :
  • AP Photo/Bernat Armangue

Madrid - Real Madrid harus puas meraih satu poin usai menjamu Atletico Madrid dengan skor 1-1 dalam lanjutan LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin dini hari tadi, 5 Februari 2024.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Satu gol Real Madrid ditorehkan Brahim Diaz di menit ke 20. Sedangkan gol penyeimbang Atletico Madrid dibukukan di menit ke 90+3 dibukukan Marcos Llorente. Berikut beberapa fakta menarik duel Real Madrid vs Atletico Madrid:

1. Masih Kokoh di Puncak

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Meskipun bermain imbang, Real Madrid tetap masih berada di puncak klasemen LaLiga dengan 58 poin hanya terpaut dua poin dari Girona yang berada di peringkat kedua. Selain itu juga, keduanya memiliki catatan pertandingan yang sama yaitu 23 laga.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Marcos Llorente Terbaik

Pemain Atletico Madrid rayakan gol Marcos Llorente

Photo :
  • Instagram @atleticodemadrid

Marcos Llorente mampu tampil luar biasa sebagai pemain sayap Atletico Madrid. Pemain Spanyol tersebut menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid berkat golnya di masa injury time. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Duel Atletico Madrid vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Atletico Madrid memiliki torehan apik saat berhadapan dengan Real Madrid. Skuad asuhan Diego Simeone itu berhasil meraih dua kali kemenangan, dua kali imbang dan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir di semua kompetisi.

4. Torehan Atletico Madrid

Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Photo :
  • twitter.com/Atleti

Hasil imbang ini membuat Atletico Madrid memiliki torehan cukup apik. Mereka berhasil meraih satu kali kekalahan, satu kali imbang dan tiga kali meraih kemenangan di semua kompetisi. Selain itu juga, Atletico Madrid masih tertahan di peringkat keempat dengan 48 poin.

5. Rodrygo Bermain Buruk

Pemain Real Madrid, Rodrygo Goes rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Pablo Garcia

Rodrygo bermain kurang baik, pemain asal Brasil terlihat beberapa kali membuang peluang yang seharusnya bisa menjadikan sebuah keunggulan. Alhasil ia ditarik keluar di menit ke 76 dan digantikan dengan Luka Modric.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya