5 Fakta Menarik Jelang Duel Deportivo Alaves vs Barcelona

Pemain Barcelona rayakan kemenangan
Sumber :
  • AP Photo

Spanyol - Barcelona akan datang ke markas Deportivo Alaves dalam lanjutan LaLiga di Stadion Mendizorroza pada Minggu dini hari nanti, 4 Februari 2024, pukul 00.30 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Deportivo Alaves berhasil meraih kemenangan Almeria dengan skor 3-0. Sedangkan Barcelona meraih kemenangan atas Osasuna dengan skor tipis 1-0. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Deportivo Alaves vs Barcelona:

1. Torehan Apik Deportivo Alaves

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Jajaran tim lengkap Devortivo Alaves

Photo :
  • instagram.com/deportivoalaves/

Jelang menghadapi Barcelona, Deportivo Alaves memiliki torehan apik. Mereka berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kini Deportivo Alaves berada di peringkat ke 11.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Head To Head

Pertandingan Barcelona melawan Alaves

Photo :
  • twitter.com/FCBarcelona

Barcelona memiliki torehan apik saat berhadapan dengan Deportivo Alaves. Blaugrana berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua pertandingan imbang. Hal tersebut akan menjadi modal penting bagi skuad asuhan Xavi Hernandez.

3. Pemain Kunci Barcelona

Striker Barcelona Robert Lewandowski

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Ada sejumlah pemain kunci Barcelona yang akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Robert Lewandowski, pemain asal Polandia itu berhasil mencetak delapan gol di LaLiga pada musim ini.

4. Modal Deportivo Alaves

Meskipun dilihat dari segi kualitas pemain Barcelona lebih diunggulkan. Namun Deportivo Alaves akan bermain di hadapan pendukungnya. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka selalu meraih kemenangan jika bermain di markasnya sendiri.

5. Pemain yang Perlu Diwaspadai Barcelona

Namun ada beberapa pemain Deportivo Alaves yang perlu diwaspadai pemain belakang Barcelona. Salah satunya yaitu Samu Omorodion. Pemain asal Spanyol itu telah mencetak tujuh gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya