5 Fakta Menarik Barcelona Usai Menang Tipis Atas Tim Papan Bawah

Barcelona vs Osasuna
Sumber :
  • Twitter: Barcelona FC

Spanyol - Barcelona petik tiga poin usai meraih kemenangan atas Osasuna dengan skor 1-0 dalam lanjutan LaLiga di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Kamis dini hari tadi, 1 Februari 2024.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Satu gol Barcelona dibukukan Vitor Roque di menit ke 63. Sedakan Osasuna harus turun ke peringkat 12 atas kekalahan ini. Berikut beberapa fakta menarik duel Barcelona Osasuna:

1. Barcelona Tertahan di Peringkat Empat

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Real Betis vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Kemenangan atas Osasuna membuat Barcelona memiliki torehan cukup apik. Skuad asuhan Xavi Hernandez berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Hasil tersebut membuat Barcelona masih tertahan di peringkat keempat dengan 47 poin.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. Catatan Buruk Osasuna

Barcelona vs Osasuna

Photo :
  • AP Photo

Kekalahan atas Barcelona membuat Osasuna memperpanjang catatan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kali menang, satu kali imbang dan tiga kali kekalahan. Torehan tersebut membuat Osasuna berada di peringkat 12.

3. Head To Head

Barcelona vs Osasuna

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Barcelona memperpanjang torehan apiknya saat berjumpa dengan Osasuna. Blaugrana berhasil meraih lima kali kemenangan di semua kompetisi saat dihadapkan dengan Osasuna.

4. Joao Cancelo Terbaik

Bek Barcelona, Joao Cancelo

Photo :
  • Instagram: Joao Cancelo

Joao Cancelo mampu tampil luar biasa sebagai bek sayap kiri. Pemain asal Portugal itu terlihat beberapa kali membatu Barcelona membangun serangan dari sektor kiri dengan melakukan beberapa umpan silang. Alhasil mantan pemain Manchester City itu sukses memberikan satu assist. Atas penampilan gemilangnya membuat Joao Cancelo terpilih sebagai pemain terbaik.

5. Diwarnai Satu Kartu Merah

Bencana datang di menit ke 67, pemain belakang Osasuna Unai Garcia harus meninggalkan lapangan lebih cepat setelah mendapatkan kartu kuning kedua. Hal tersebut langsung dimanfaatkan oleh Barcelona untuk terus menekan ke jantung pertahanan lawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya