5 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs Osasuna

Barcelona
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

Spanyol - Barcelona akan menjamu Osasuna dalam lanjutan LaLiga di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Kamis dini hari nanti, 1 Februari 2024, pukul 01.00 WIB.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Pada pertandingan sebelumnya, Barcelona menelan kekalahan atas Villarreal dengan skor 3-5. Sedangkan Osasuna meraih poin satu setelah bermain imbang 1-1 atas Sevilla. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Barcelona vs Sevilla:

1. Torehan Buruk Barcelona

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Real Betis vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Jelang menghadapi Osasuna, Barcelona ditampilkan dengan catatan buruk. Blaugrana hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan. Torehan tersebut membuat mereka berada di peringkat keempat dengan 44 poin.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. Pemain Kunci Barcelona

Striker Barcelona Robert Lewandowski

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Ada sejumlah pemain Barcelona yang akan menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya yaitu Robert Lewandowski, pemain asal Polandia itu kini sebagai pencetak gol terbanyak Barcelona dengan delapan gol di LaLiga.

3. Head To Head

Barcelona vs Osasuna

Photo :
  • AP Photo

Barcelona memiliki torehan luar biasa saat berjumpa dengan Osasuna. Blaugrana berhasil meraih lima kali kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Hal tersebut akan menjadi modal penting bagi Barcelona.

4. Pemain yang Perlu Diwaspadai Barcelona

Ada sejumlah pemain Osasuna yang perlu diwaspadai oleh barisan pemain belakang Barcelona. Salah satunya yaitu Ante Budimir, pemain Kroasia itu sudah mencetak 10 gol di LaLiga. Maka dari itu, Barcelona harus mewaspadai pemain yang satu ini.

5. Modal Barcelona

Las Palmas vs Barcelona

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

Barcelona terlihat lebih diunggulkan ketimbang Osasuna jika dilihat kualitas pemain. Selain itru juga, skuad asuhan Xavi Hernandez akan bermain di hadapan pendukungnya, hal tersebut akan menjadi modal penting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya