Mimpi Buruk 17 Tahun Lalu Madrid Terulang

Girona vs Real Madrid
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA – Real Madrid benar-benar dibuat malu saat bertandang ke markas Girona, Estadio Municipal de Montivili, Minggu 29 Oktober 2017. Sempat unggul di menit 12, Madrid justru dijungkalkan Girona, 1-2.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tentu, kekalahan ini jadi catatan hitam Madrid di LaLiga. Bagaimana tidak, Girona merupakan tim promosi dan Madrid adalah klub yang dipenuhi bintang.

Bagi Anda yang belum tahu, sebenarnya hal ini bukan yang pertama bagi Madrid. Pada 1990, Madrid juga pernah dipermalukan tim promosi.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dilansir Opta, itu menjadi kekalahan pertama Madrid dari tim promosi. Dan yang berhasil melakukannya saat itu adalah Real Burgos.

"Kami kehilangan tiga poin secara tak terduga. Tapi, kami yakin masih bisa memenangkan LaLiga," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane, dilansir Soccerway.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Zidane tak setuju kekalahan Madrid disebabkan performa buruk anak-anaknya. Hanya saja, para pemain Madrid, diakui Zidane, kehilangan konsentrasi di momen-momen penting.

"Saya merasa kesal, karena sebenarnya kami kalah oleh hal kecil," terang Zidane. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024