Jadi Rival Barcelona di LaLiga, Valencia Tak Pikirkan Gelar

Gelandang Valencia, Geoffrey Kondogbia (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Valencia mampu menunjukkan penampilan cemerlang di LaLiga. Los Che menempati urutan dua dengan 34 poin dari 15 pertandingan, terpaut lima poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Meskipun demikian, gelandang Valencia, Geoffrey Kondogbia, memilih untuk bersikap rendah hati. Pemain yang dipinjam dari Inter Milan ini merasa masih ada tim lain yang lebih berpeluang memenangkan gelar.

"Tidak melihat klasemen? Saya rasa sekarang seperti itu. Ada dua tim yang lebih baik dari kami. Jadi, kami harus rendah hati," kata Kondogbia seperti dilansir Football Espana.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Kami merasa percaya diri dan ingin memenangkan pertandingan. Kami punya ambisi. Namun, kami juga merasa rendah hati," lanjut pemain internasional Prancis ini.

Valencia memiliki opsi mempermanenkan Kondogbia dengan nilai transfer €25 juta. Namun, Kondogbia belum menentukan masa depannya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

"Dalam sepakbola, Anda tak pernah tahu. Saya senang dan merasa nyaman di sini. Pelatih dan rekan setim selalu membantu saya," ucap Kondogbia.

"Saya senang. Namun, saya tetap harus fokus pada pekerjaan dengan melakukan yang terbaik untuk Valencia. Kami lihat apa yang bakal terjadi nanti," tegas pemain 24 tahun ini. (one)

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024