Sudah Cetak 20 Gol di MU, Apa Kata Ibrahimovic

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters.

VIVA.co.id – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengatakan, ingin terus mencetak gol bagi The Red Devils. Penyerang asal Swedia ini telah mencetak 20 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh MU. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ibrahimovic mengungkapkan, meski telah mencetak 20 gol bagi MU, namun apa yang ia targetkan belum terpenuhi. Sayangnya, mantan pemain Paris Saint-Germain ini enggan menjelaskan apa yang menjadi targetnya di MU.

"Saya memiliki target, tapi tidak akan saya katakan karena belum tercapai. Ini sesuatu yang telah saya lakukan setiap musim, tidak ada yang baru. Saya ingin terus mencetak gol," kata Ibrahimovic dilansir dari Foxsport. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di Premier League, Ibra telah mencetak 15 gol bagi MU. Ia hanya tertinggal 1 gol dari pencetak gol terbanyak sementara, Romelu Lukaku.

Ibrahimovic juga telah mencatatkan 7 assist. Sejauh ini, pencapaian Ibrahomovic seperti tahun sebelumnya, kecuali tahun lalu. 

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Saya masih bisa mencetak gol, dan akan melakukan yang terbaik. Bagi saya tujuan utama adalah membantu tim meraih kemeangan. Kami masih memiliki sejumlah laga," tambah Ibrahimovic.

Ia menjadi pemain pertama yang mampu menembus 20 gol, sejak Robin van Persie pada 2013/2014 lalu. Ibrahimovic juga pemain tertua yang berhasil mencetak 15 gol. 

Saat masih berseragam PSG, Ibrahimovic telah memecahkan rekor Pedro Pauleta yang telah mencetak 109 gol dalam 211 pertandingan. Hebatnya, pemain berusia 35 tahun ini membukukan 110 gol hanya dalam 137 pertandingan bersama PSG. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya