Dibantai PSG, Ini Pemain Barcelona Terburuk Pilihan Suporter

Bintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id – Suporter Barcelona telah memberikan suara, dalam jajak pendapat mengenai performa timnya saat kalah 0-4 dari Paris Saint-Germain. Hasilnya menempatkan Luis Enrique, sebagai orang yang paling banyak mendapat suara negatif.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Dilansir dari Marca, Kamis 16 Februari 2017, Angel Di Maria mencetak dua gol, serta Julian Draxler dan Edinson Cavani masing-masing satu gol dalam kemenangan PSG 4-0 itu. Gelandang baru Barca, Andre Gomes, pun jadi yang terburuk berikutnya.

Gomes dianggap gagal menjaga lini tengah, membiarkan para pemain PSG mendominasi permainan. Pemain terburuk berikutnya dari hasil jajak pendapat, adalah Sergi Roberto, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Hanya kiper Marc-Andre ter Stegen dan Neymar yang masih mendapat cukup banyak respons positif. Barcelona masih berharap bisa lolos dari 16 besar, walau sudah menderita defisit empat gol.

Sementara itu, banyak pengamat sudah yakin Barca bakal gagal pada leg 2 di Camp Nou. Skuat Enrique harus mencetak setidaknya empat gol, dan tidak kebobolan untuk bisa memaksa laga ditentukan lewat adu penalti. (one)

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia
Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024