Roy Keane Bela Keputusan Wasit Beri Kartu Merah ke Nani

Madrid Kalahkan Manchester United di Old Traffod
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Mantan kapten Manchester United, Roy Keane, mengeluarkan pernyataan kontroversial terkait diusirnya Luis Nani karena melanggar keras bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, di laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 6 Maret 2013.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Keane, yang menjadi komentator di sebuah stasiun televisi mengatakan, wasit Cuneyt Cakir sudah melakukan keputusan yang tepat dengan memberikan kartu merah ke Nani.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Itu merupakan pelanggaran dan sangat berbahaya. Sudah jelas pelanggaran tersebut layak mendapatkan kartu merah. Nani tahu ada pemain lain yang juga mengincar bola, dan kredit untuk wasit, karena dia sempat berbicara dengan hakim garis sebelum memutuskan untuk memberikan Nani kartu merah," papar Keane kepada
ITV Sport
.


"Setiap saya diusir wasit, saya selalu berpikir apa saya layak mendapatkannya? Dan jawabannya adalah ya. Saya tahu semua orang di MU sangat kesal dengan hasil itu. Tapi Nani melakukan pelanggaran keras. Apakah disengaja atau tidak, itu tetap berbahaya," lanjut Keane.


Keputusan Cakir untuk mengusir Nani mengubah jalannya pertandingan. MU yang sudah unggul 1-0 harus menyerah 1-2 setelah Luka Modric dan Cristiano Ronaldo mencetak gol balasan di menit 66 dan 69.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya