Calon Wali Kota Paris Ingin Sekali Dilamar Messi

Politisi Prancis, Rachida Dati
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Calon wali kota Paris, Rachida Dati, mengaku sebagai salah satu fans bintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan mantan Menteri Keadilan Prancis era Presiden Nicolas Sarkozy itu rela meninggalkan dunia politik jika Messi melamarnya.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Dalam sebuah wawancara dengan
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa
Vanity Fair , Dati mengungkapkan kecintaannya terhadap sepakbola. Politisi berdarah Maroko-Aljazair itu ternyata bukan fans David Beckham, meski gelandang asal Inggris itu kini menjadi ikon Paris Saint-Germain.


"Saya bukan fans Beckham, lebih kepada fansnya Messi. Dia tidak tampan, tapi dia punya sesuatu yang menarik dan sangat kharismatis. Satu-satunya alasan saya akan meninggalkan politik adalah jika Leo Messi meminta saya untuk menikahinya," ujar Dati.


Meski mengidolakan Messi, Dati ternyata bukan menjadikan Barcelona sebagai tim favoritnya. Anggota Parlemen Uni Eropa itu justru mengaku sebagai fans Real Madrid, yang notabene rival abadi Barcelona.


"Saya suka Presiden Madrid Florentino Perez. Saya kenal dia dengan baik, dan saya juga pernah datang ke Santiago Bernabeu," papar Dati.


Dati merupakan salah satu politikus kontroversial di Prancis. Gaya hidup mewah politisi 47 tahun tersebut sempat menjadi sorotan media-media Prancis. Pada 25 April 2012, Dati menciptakan kontroversi setelah menghadiri acara talk show La Matinale dengan menunjukkan gambar daun ganja di belakang rompi yang digunakannya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya