Pemilik Liverpool: Konyol, Jual Suarez ke Arsenal

John W Henry tidak ingin menjual Liverpool
Sumber :
  • Sky Sports

VIVAbola - Pemilik Liverpool, John W. Henry, menegaskan bomber Luis Suarez takkan dijual ke klub manapun. Ia juga menilai klubnya akan konyol jika menjual Suarez ke Arsenal yang notabene adalah saingan The Reds di Premier League.

Suarez mengaku ingin segera pindah dari Anfield. Ia mengungkapkan bahwa Manajer Brendan Rodgers berjanji akan melepasnya jika Liverpool gagal ke Liga Champions. Namun, Rodgers membantah pernyataan Suarez ini.

Arsenal sendiri sudah dua kali mengajukan penawaran untuk membeli Suarez. Namun, semua tawaran itu ditolak The Anfield Gang.

"Kami tidak akan menjual Suarez. Kami tidak lolos ke Eropa tahun ini dan tidak ke Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Menjual Suarez ke saingan kami di empat besar rasanya menggelikan," kata Henry di Sky Sports.

Di mata Henry, Suarez adalah penyerang papan atas Eropa dan Liverpool membutuhkannya untuk meraih sukses. "Liverpool harus lolos ke Eropa dan bermain di Liga Champions."

Bos Fenway Sports Group itu juga menegaskan berapapun tawaran yang diajukan Arsenal akan ditolaknya. Ia juga mengaku sudah bertemu dengan CEO Arsenal, Ivan Gazidis, dan menegaskan bahwa Suarez tak dijual.

"Dia juga takkan kami lepas ke klub di luar Inggris karena kami tak punya waktu lagi untuk mencari pengganti yang sepadan. Kami tidak mau menjual Suarez karena alasan sepakbola, bukan ekonomi," ucap Henry.

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016