Mourinho: Chelsea Kurang Miliki 'Naluri Membunuh'

Manajer Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Kekecewaan besar diungkapkan Jose Mourinho menyusul kekalahan Chelsea 2-3 saat menghadapi Stoke City dalam lanjutan Premier League Sabtu kemarin. Mourinho menyesalkan timnya yang dinilai kurang memiliki 'naluri membunuh'.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Tampil di Brittannia Stadium, Chelsea sempat unggul saat laga baru berjalan sembilan menit. Selanjutnya Chelsea mampu mendominasi laga tapi selalu gagal menggandakan keunggulan. Tuan rumah justru mampu membalikkan keadaan di menit 42 dan 50.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Sempat menyamakan kedudukan di menit 53 lewat gol Andre Schurrle, Chelsea terpaksa pulang dengan tangan hampa setelah Stoke City kembali unggul di pengujung pertandingan berkat gol Assaidi. Skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah bertahan hingga laga usai.


"Kami bermain bagus sejak awal laga. Juan Mata, Eden Hazard dan Schurrle bermain sangat bagus. Tapi kami tidak mencetak cukup gol. Dan yang terutama dari itu pertahanan kami berbuat kesalahan dan kebobolan," kata Mou dilansir Soccerway.


"Saya pikir kami seharusnya mencetak banyak gol. Kami harus mencetak gol ketika pertandingan berada dalam kendali kami. Ketika kami bermain bagus dan mudah membuka ruang, seharusnya kami langsung 'menyelesaikan' laga, tapi kami tidak," sesalnya.


Mourinho patut kecewa. Karena kekalahan ini membuat Chelsea gagal memangkas selisih poin dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal. Chelsea saat ini masih tertinggal empat poin dari Arsenal yang baru akan bertanding Minggu malam nanti melawan Everton.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya