Gasak Inter, Bukan Pelampiasan Dendam Benitez

Pelatih Napoli, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
- Napoli berhasil mengalahkan Inter Milan 4-2 pada laga akhir pekan kemarin. Meski banyak yang mengatakan jika hasil tersebut merupakan wujud balas dendam Rafael Benitez kepada mantan klubnya, tapi pria yang sekarang menangani Partenopei dengan tegas membantahnya.

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Benitez pernah melatih Inter pada 2010 silam. Namun hanya setengah musim melatih, pria asal Spanyol itu didepak karena dianggap tidak mampu mengankat prestasi tim.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera


Sejak pemecatan tersebut hubungan Benitez dan Inter terus memanas. Mereka kerap melemparkan pernyataan yang saling menjatuhkan satu sama lain.


Tiga tahun berlalu, Benitez kini kembali ke Italia bersama Napoli. Dia menggantikan posisi Walter Mazzarri yang pindah ke
La Beneamata
. Dan pada akhir pekan kemarin keduanya saling berhadapan. Laga pun dimenangkan tim yang bermarkas di San Paulo dengan skor 4-2.


Banyak yang menilai kemenangan tersebut sebagai pelampiasan sakit hati Benitez. Tapi ketika ditanya langsung, yang bersangkutan membantah. Dia mengaku hanya memaknai hasil gemilang atas Inter layaknya kemenangan atas sebuah tim besar, tidak lebih.


"Saya punya banyak teman di Inter. Saya punya sejarah di sana dan saya hanya melihat ini sebagai kemenangan atas penting saja," kata Benitez usai pertandingan dikutip
Football Italia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya